081321112060 admin@obatimpotensiviagra.com
Ingin Menunda Momongan Begini 5 Posisi Bercinta Yang Tepat Agar Tidak Hamil

Ingin Menunda Momongan? Begini 5 Posisi Bercinta yang Tepat Agar Tidak Hamil

Bagi sebagian pasangan kehamilan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang sangat membahagiakan. Namun, bagi sebagian pasangan lain, karena satu dan lain hal justru moment kehamilan harus dihindari terlebih dahulu. Misalnya karena tuntutan pekerjaan, kondisi kesehatan dan lain sebagainya.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah kehamilan. Oya, sebelumnya perlu diketahui, pada dasarnya kehamilan sendiri baru bisa terjadi apabila sperma pria memasuki Miss V dan berenang menuju rahim, setelah berhasil membuahi bagian sel telur wanita. Nah, umumnya perjalanan sperma tersebut membutuhkan waktu selama 1 sampai 3 hari. Namun, itu semua kembali lagi pada kecepatan sperma si pria.

Nah, untuk anda yang belum ingin memiliki momongan, sebaiknya terapkan beberapa posisi bercinta agar tidak hamil berikut ini.

5 Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil

Woman on Top

Gaya bercinta woman on top sangat disukai oleh wanita sebab mereka memiliki kontrol penuh saat berhubungan seks dengan pria yang dicintainya.

Cara untuk melakukan gaya bercinta yang satu ini adalah dengan memposisikan wanita berada di atas tubuh pria. Pihak wanita bisa mencondongkan bagian tubuhnya pada pasangan atau berpegangan pada lutut pria. Sedangkan kedua kaki bisa diletakkan sesuai dengan keinginan.

Kenapa gaya ini bisa mencegah kehamilan?

Karena letak Mr. P berada di bawah, sedangkan rahim wanita berada di atas. Nah, sperma sendiri membutuhkan gaya dorong yang ekstra kuat untuk bisa mencapai rahim dan membuahi sel telur.

Gaya dorong Mr P saat bercinta dengan gaya ini cenderung lemah, sehingga menghambat laju sperma menuju rahim.

Gaya Seks 69

Apabila anda bertujuan supaya tidak hamil akan tetapi ingin memperoleh kepuasan dan kenikmatan saat bersetubuh, maka gaya 69 ini sangat cocok untuk anda lakukan bersama pasangan.

Kenapa?

Alasannya gaya ini sama sekali tidak memerlukan penetrasi dari Mr. P.

Tipe bercinta yang satu ini sangat famous bagi pasangan di negara barat dan belakangan ini populer dikalangan pasangan di Indonesia.

Cara melakukannya cukup mudah, posisi pihak pria di bawah kemudian wanita menindih pria tersebut dengan posisi terbalik. Jadi, letak kepala wanita berhadapan langsung dengan Mr. P dan pria berhadapan dengan Miss V.

Dengan demikian satu sama lain bisa memberikan rangsangan pada area sensitif masing-masing. Namun dalam melakukan gaya bercinta 69, faktor utamanya anda harus memperhatikan kebersihan. Jika bagian organ intim sama-sama tidak bersih, hal ini akan merambat pada munculnya berbagai penyakit kelamin seperti gonore, herpes genital dan lain sebagainya.

Seks di Dalam Air

Melakukan hubungan seks di dalam air sangat ampuh untuk menghampat proses masuknya sperma ke dalam mulut rahim.

Jangan khawatir, karena gaya seks yang satu ini pun tetap akan memberikan sensasi kenikmatan tersendiri bagi anda dan pasangan.

Air yang terdapat di dalam kolam renang pada dasarnya memiliki kandungan chlorin dan zat kimia yang cukup tinggi, sehingga dapat membuat sperma menjadi lemah atau bahkan mati dan tidak bisa membuahi sel telur.

Seks Sambil Berdiri

Gaya seks dengan posisi berdiri dapat menjadi alternatif bagi anda yang bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja. Dengan gaya ini anda akan mendapatkan pengalaman seks berbeda dan lebih menyenangkan.

Posisi seks ini sebenarnya tidak perlu anda lakukan dari awal sampai akhir. Anda tetap bisa bercinta sebari mengkombinasikannya dengan gaya lain sesuai yang anda sukai. Nah, namun saat keinginan untuk orgasme sudah mulai terasa, segera ubahlah posisi seks anda jadi berdiri.

Kenapa gaya ini bisa mencegah kehamilan?

Alasannya adalah akibat gaya dorong sperma yang keluar kurang kuat, karena harus melawan gravitasi. Akibatnya laju dari sel sperma di dalam Miss V akan lebih sulit untuk sampai dan bertemu sel telur di dalam rahim.

Seks Duduk Dipangkuan

Cara melakukan gaya seks ini sangat mudah. Pria harus berada dalam posisi duduk dan wanita berpangku di atasnya. Setelah itu pihak pria bisa melakukan penerasi Mr. P ke Miss V seperti biasanya.

Bercinta dengan gaya ini sangatlah intim dan romantis. Selain itu sensasinya juga akan sangat lebih nikmat dibandingkan gaya yang lainnya. Anda bisa memeluk leher pria, meremas rambutnya atau sesekali melakukan french kiss, sehingga gelora untuk mencapai klimaks semakin menggebu-gebu.

Sama halnya seperti gaya seks woman on top, bercinta dengan gaya ini akan menyebabkan dorongan sperma yang keluar dari Mr. P tidak terlalu kuat, sehingga akan menyulitkan sperma tersebut berhasil membuahi sel telur.

Cara Lain untuk Mencegah Kehamilan

Menggunakan Alat Kontrasepsi

Menghindari kehamilan saat berhubungan seks bisa dengan menggunakan alat kontrasepsi KB. Alat ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita.

Jenis KB sendiri sangatlah banyak. Ada yang berbentuk pil, suntik atau yang paling banyak diminati adalah implant berbahan plastik yang ditanamkan pada bagian dalam rongga rahim wanita.

Namun implant tersebut tetap mempunyai batas waktu, sehingga harus diganti secara periodik. Implant adalah alat kontraspesi jangka panjang yang telah terbukti efektif mampu mencegah kehamilan.

Di samping itu masih ada alat kontrasepsi lain yang bisa dipakai yakni kondom dan spermisida. Kondom berfungsi untuk menampung sperma ke dalam wadah, sehingga bisa mencegah sperma tersebut untuk masuk dan membuahi sel telur.

Perhitungan Siklus Haid

Masa subur adalah masa di mana saat sel telur di dalam rahim sudah matang dan siap untuk dibuahi.

Sebagai catatan, masa subur wanita umumnya terjadi pada hari ke 14 sebelum masa haid. Nah, dengan menghitung siklus haid, maka pasangan suami istri dapat menentukan kapan waktu bercinta yang paling tepat.

Saran dari kami, anda bisa bercinta di luar masa subur, misalnya 1-5 hari sesudah pasangan anda haid. Kenapa? karena pada masa tersebut sel telur belum terbentuk sepenuhnya dengan baik.

Mengeluarkan Sperma di Luar Miss V

Cara berikutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan mengeluarkan cairan sperma di luar Miss V. Nah, ejakulasi yang dilakukan di luar Miss V dapat digunakan untuk mengindari bertemunya antara sel ovum dengan sel sperma.

Namun, anda juga harus tahu bahwa keberhasilan dengan cara ini hanyalah 80%, sebab ovum sendiri hanya membutuhkan satu sel sperma saja supaya bisa membuahi sel ovum dari jutaan sperma yang dikeluarkan oleh pria.

Intinya pihak pria harus tahu kapan ejakulasi akan terjadi. Jika sudah merasa akan segera ejakulasi, segera lepaslah Mr. P dari Miss V dan keluarkan sperma jauh dari Miss V.

Nah, demikianlah pembahasan lengkap mengenai posisi bercinta agar tidak hamil. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, dan selamat mempraktekkan cara yang sudah kami sampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *